Sergio Aguero Bisa Jadi Absen Enam Minggu


Ragaberita - Sergio Aguero Bisa Jadi Absen Enam Minggu, hal ini diungkapkan oleh dokter timnas Argentina dan membuat estimasi kesembuhan dari sang striker utama Manchester City bertambah lama. Sergio Aguero mengalami kecelakaan kamis malam minggu lalu dan mengalami patah tulang rusuk akibat kecelakaan dalam perjalanan di dalam taksi menuju ke Bandara usai menghadiri sebuah konser musik.

Sergio Aguero yang setidaknya diharapkan bisa membela timnas Argentina pada bulan Oktober ini tetapi tidak bisa dilakukannya lantara cidera akibat kecelakaan seperti yang tersebut diatas. Dari tim dokter Manchester City menyebutkan Aguero hanya dua tau empat minggu untuk kembali bisa merumput membela City, akan tetapi hal ini berbeda dengan analisis dari dokter timnas Argentina yaitu Dr. Donato Villani.

BACA JUGA : Sergio Aguero Kecelakaan Mobil di Amsterdam



Aguero, yang telah mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan musim ini, hanya satu gol dari menyamai rekor mencetak gol Goal dari 177, yang ditetapkan oleh Eric Brook pada 1939.

"Dia akan sembuh selama minimal satu setengah bulan, dia tidak dapat meninggalkan rumahnya, atau keluar masuk dari mobil, dia merasa sangat buruk karena dia ingin berada di sini."

Villani mengatakan kepada TyC Sports: "Dia merasa sangat buruk secara emosional karena dia benar-benar ingin datang dan bermain [untuk tim nasional], namun insiden ini telah membuatnya absen dari kedua pertandingan tersebut.

Jika prognosis baru benar, Aguero tidak hanya akan absen dalam pertandingan Liga Champions melawan Napoli tapi juga pertandingan tandang melawan Arsenal pada 5 November 2017.


Manchester City tidak berkomentar kepada Sky Sports News sehubungan dengan penilaian Dr Villani. Dan hal ini membuat penilaian para fans yang berbeda atas dua analisis atas cidera Sergio Aguero


Comments