Alexandre Lacazette Tolak PSG Sebelum Gabung Arsenal


Ragaberita - Alexandre Lacazette Tolak PSG Sebelum Gabung Arsenal hal ini diketahui saat wawancara dengannya oleh media RMCSports. Pilihan yang tidak mudah bagi Lacazette saat ditawari oleh pihak PSG untuk bisa merumput bersama Cavani dan teman-teman. Sebenarnya dengan bergabung dengan PSG bisa mengembangkan permainnanya dengan bergabung dengan para pemain besar disana.

Lacazette mengatakan kepada RMC Sport : "Kami berbicara dengan PSG tapi saya tahu itu bukan ke mana saya ingin pergi. Di Prancis, saya hanya akan bermain untuk Lyon.

"PSG bisa membantu saya maju karena mereka adalah pemain besar yang mereka miliki tapi saya ingin bermain di liga lain."



Hal ini tidak membuat pemain berusia 26 berkebangsaan Perancis untuk merumput di PSG karena di Prancis dia hanya bermain untuk Lyon. Dari penampilannya 44 kali bersama Lyon telah mencetak 36 gol dan hal ini membuat PSG tertarik untuk merekrutnya. Pembicaraan telah dilakukan akan tetapi Alexandre Lacazette tetap memilih untuk merumput di Emirates di bawah Wenger.

Alexandre Lacazette dibandrol 52 juta Pounsterling dan memberikan kontribusi yang nyata bagi Arsenal dengan 7 kali penampilan telah membuat empat gol penting bagi klub. Lacazette telah berkembang di Emirates dan menyesuaikan dengan atmosfer permainan di Liga Primer Inggris dan terus mau berkembang untuk klub yang dibelanya sekarang.

Alexandre Lacazette juga terpilih untuk membela timnas untuk mengikuti kulifikasi piala dunia pada bulan oktober ini. Perancis sekarang berada pada posisi puncak klasemen digroup bersama Swedia ditempat kedua di group A.






Comments