Jose Mourinho : Paul Pogba Cidera Dalam Waktu Yang Lama


Ragaberita - Paul Pogba Cidera Dalam Waktu Yang Lama dimana hal ini ditegaskan sang Pelatih Manchester United dalam press conference yang dilansir dari skysports.com. Mourinho mengibaratkan cidera sang mega bintang Paul Pogba seperti Ibrahimovic dan Marcos Rojo dimana keduanya juga masih dalam masa pemulihan.

Manchester United akan bertemu dengan Crystal Palace akhir minggu ini. Banyaknya pemain United yang cidera membuat Mourinho harus bisa membuat keputusan dan pemilihan pemain yang fit dalam menghadapi Crystal Palace akhir minggu ini.Paul Pogba memang mulai cidera setelah Manchester United melakoni laga perdananya kembali di Liga Champions Eropa ketika menang melawan Basel. Mourinho tampaknya akan menurunkan Carrick pada pertandingan akhir minggu ini.


Terhitung Paul Pogba sudah 17 hari mengalami cidera dan hal ini tidak ada kabar baik dari pemulihan atas cidera yang dialaminya. Mourinho tampak tidak akan memperhitungkan kembali sementara Pogba dalam tim starter setiap pertandingan dan hanya menunggu kabar baik bagi Pogba dan bisa kembali ke tim dan membuat kemenangan bersamanya.

"Dia cedera, dia tidak bisa bermain pada hari Sabtu dan itu bukan cedera dimana saya bisa memiliki harapan seperti  Antonio Valencia atau Phil Jones," kata Mourinho tentang Pogba.

"Saya memiliki harapan untuk melihat mereka masuk pelatihan dan mendapat jawaban positif, jika itu merupakan cedera jangka panjang saya tidak membicarakannya.

"Jadi Ibra dan Pogba dan Rojo, para pemain ini saya tidak memikirkannya." Tambah Mourinho dalam wawancaranya.

Comments