Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Eropa 27-28 September 2017 Nanti Malam


Ragaberita - Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Eropa 27-28 September 2017 Nanti Malam. Pertandingan kedua pada babak group Liga Champions Eropa musim 2017/2018 akan kembali digelar nanti malam. Seluruh tim yang akan berlaga pada fase group ini masih sama-sama memiliki peluang yang besar untuk bisa melangkah ke babak 16 besar setelah fase group berakhir.

Group E

Sevilla vs Maribor
Spartak Moscow vs Liverpool

Group E menjadi group yang seluruhnya berbagi angka 1 pada pertandingan perdana Liga Champions Eropa dimana dua pertandingan di fase group ini berakhir dengan seri berbagi angka 1. Pada pertandingan kedua Sevilla akan menjamu Maribor dan Liverpool melawat ke Rusia akan berhadapan dengan Spartk moscow


Group F

Manchester City vs Shakhtar Donetsk
Napoli vs Feyenoord

Manchester City akan menjamu Shakhtar Donetsk pada pertandingan kedua di faseg group F. City yang sukses melibas Feyenoord 4 gol pada pertandingan pertama menjasikan motivasi untuk kembali memetik kemenangan pada pertandingan kedua kali ini. Feyenoord sendiri akan bertandang ke Italia melawan Napoli dimana juga mengalami kekalahan ketika dijamu Donetsk pada pertandingan pertama di geoup F


Group G

Besiktas vs RB Leipzig
Monaco vs FC Porto

Besiktas menang dengan mengejutkan para pendukung FC Porto pada pertandingan perdana group G dimana menang di kandang Porto skor akhir 1-3. Hal ini menjadi motivasi Besiktas untuk bisa kembali meraih kemenangan dengan menjamu RB Leipzig. Monaco akan menjamu FC Porto pada pertandingan kedua. Meski bertandang ke AS Monaco ,FC Porto akan bermain menyerang untuk bisa menang dan memiliki asa untuk ke fase knock out.

Group H

APOEL-Tottenham
Dortmund-Real Madrid

Real Madrid yang menang dari APOEL akan bertandang ke Jerman menghadapi Dortmund. Pertandingan ini akan menjadi sorotan utama pada fase group H. Dortmund yang mengalami kekalahan saat bertandang ke Tottenham Hotspurs akan berusaha memetik poin penuh pada pertandingan kedua fase group H. Sedangkan APOEL akan menjamu Spurs pada pertandingan kedua.


Liga champions Eropa akan disiarkan langsung oleh SCTV dan juga Bein Sports. Par pecinta bola dapat menyaksikan beberapa pertandingan secara langsung dari kedua televisi tersebut. Pertanidngan akan digelar pada pukul 01.45 WIB Rabu 27 September 2017.









Comments