Inilah Alasan Carlo Ancelotti Dipecat dari Bayern Munchen


Ragaberita - Inilah Alasan Carlo Ancelotti Dipecat dari Bayern Munchen. Dalam waktu 15 bulan telah menjadi pelatih Bayern Munchen akhirnya Carlo Ancelotti harus angkat kali lebih cepat sebelum akhir musim ini. Kekalahan terakhir cukup membuat sedih hari para penggemar Bayern Munchen dengan skor 3-0 dari PSG menyisakan kepedihan bagi para pihak terkait dengan Bayern Muchen.

Memang tidak  buruk penampilan selama digawangi oleh Ancelotti tim Hollywood Bayern Munchen. Selama 15 bulan Carlo Ancelotti telah mepersembahkan gelar Bundesliga dan dua Super Jerman. Jadi memang banyak yang bertanya apa yang salah dengan Carlo MAncelotti dan harus dibuang diawal musim 2017/2018. Hal ini membuat spekulasi berbagai pihak untuk mengomentarinya.


Seperti yang dilansir dari website skysports.com CEO dari tim Bayen Munchen Karl Heinz memberikan pernyataan alasan dari pemecatan Carlo Ancelotti dalam melatih Bayen Munchen. Alasan utama Karl adalah dimana Beyen Munchen mengawali musim 2017/2018 dengan kurang baik dimana beberapa kekalahan yang dialami tim pada awal musim ini. Keputusan sang CEO tersebut diambil setelah 24 kekalahan dari PSG 3-0 yang membuat memperkuat alasan pemecatan Carlo Ancelotti.

"Penampilan tim kami sejak awal musim belum memenuhi harapan kami ... kami harus segera melakukan tindakan." ujar Karl Heinz

"Semuanya terkendali" Ujar dari Carlo Ancelotti ketika ditanya atas alasan pemecatan atas dirinya.

Selain kekalahan dari PSG yang cukup mengejutkan dengan 3 gol tanpa balas ,kekalahan lainnya dialami Bayern Munchen saat bertanding melawan Hoffenheim dengan skor 2-0 dimana Munchen berhasil menguasai pertandingan 72% dan membuat kembali kecewa para fansnya. Dan dikandang sendiri imbang melawan Wolfburg 2-2. Dirasa hal ini merupakan start buruk bagi tim sekelas Bayenr Munchen.





Comments