Hasil Akhir Spartak Moscow vs Liverpool Liga Champions Eropa 27 September 2017 Tadi Malam


Ragaberita - Hasil Akhir Spartak Moscow vs Liverpool Liga Champions Eropa 27 September 2017 Tadi Malam. Bertandang ke Rusia ke markas Spartak Moscow kembali Liverpool hanya memetik satu poin dari hasil seri skor akhir 1-1.

The Reds Liverpool sempat tertinggal satu gol lebih dahulu dari tuan rumah pada menit 23 setelah pemain Spartak Moscow Fernando berhasil menjebol gawang Liverpool dari tendangan bebas. Dan Liverpool bisa menyamakan kedudukan dari Coutinho pada menit 31. Dalam pertandingan kali ini sebenarnya Liverpool mendominasi jalanan pertandingan tetapi tidak bisa memaksimalkan peluang yang ada.

Baca Juga :

Pada babak pertama Liverpool sebenarnya memiliki peluang bagus, Artyom Rebrov berhasil menyelamatkan umpan sundulan Salah dan kemudian sundulan bebas Roberto Firmino, sebelum tuan rumah memimpin dari tendangan bebas Fernando

Liverpool mendominasi babak kedua namun tidak bisa mencetak gol, peluang terbesar jatuh keDaniel Sturridge, yang melancarkan tendangan voli jarak dekat dan Mohamed Salah yang mendapatkan kesempatan dari sundulan tetapi diselamatkan oleh kiper Aleksandr Selikhov.

Setelah kemenangan Sevilla melawan Maribor, hasilnya berarti Liverpool berada di posisi kedua di Grup E, dua poin di belakang pemimpin Spanyol dan memberi peringkat pada poin dengan Spartak.

Susunan Pemain

Spartak Moscow: Rebrov, Eschenko, Kutepov, Tasci, Bocchetti, Dzhikiia, Samedov, Fernando, Pasalic, Popov, Adriano
Liverpool: Karius, Alexander-Arnold, Lovren, Matip, Moreno, Henderson, Can, Coutinho, Salah, Mane, Firmino

Comments