Hasil Akhir Dortmund vs Real Madrid 27 September 2017 Tadi Malam


Ragaberita - Hasil Akhir Dortmund vs Real Madrid 27 September 2017 Tadi Malam. Meski harus bertandang ke Jerman.,Real Madrid tetap melakukan strategi menyerang cepat dan mendominasi dalam pertandingan melawan Dortmund. Tiga gol bersarang digawang Dortmund dan kembali wakil jerman ini harus menelan kekalahan untuk kedua kalinya setelah pada pertandingan pertama fase group dikalahkan Tontenham Hotspurs.

Satu tendangan voley indah dari Gareth Bale dan dua gol dari sang bintang Ronaldo kembali membuat kemenangan kedua kalinya bagi Real Madrid dalam fase Group. Real Madrid dari sejak awal pertandingan melakukan strategi menyerang dan membuat beberapa kali kesempatan mencetak gol dari sejak awal pertandingan.

Bale memecah kebuntuan di menit ke-18 saat ia membuattendangan voli tepat melewati Burki sang penjaga gawang asal yang tak berdaya, yang tidak bisa bereaksi terhadap laju tembakan tersebut.

Ronaldo menggandakan keunggulan setelah jeda saat ia mendapat assist Bale pulang dari jarak dekat pada menit ke 49

Dortmund dengan cepat membalas gol dari Real Madrid dari Pierre-Emerick Aubameyang ketika gerakan cerdasnya melihat dia mendapatkan cukup ruang untuk memungkinkan dia menerima umpan silang Gonzalo Castro dan memberikan gol pertama dalam pertandingan tersebut untuk Dortmund.gol terjadi pada menit 54

Akhirnya kemenangan Real Madrid dimantabkan dengan gol yang dicetak kembali Ronaldo pada menit 79 setelah menerima umpan dari Luca Modric dan membuat kemenangan El Real dengan skor akhir 1-3

Susunan Pemain

Dortmund: Bürki, Piszczek, Sokratis, Toprak, Toljan, Sahin, Castro, Götze, Yarmolenko, Aubameyang, Philipp.
Real Madrid: Keylor Navas, Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Nacho, Casemiro, Kroos, Modric, Isco, Cristiano Ronaldo, Bale.

Comments