Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Bayern Munchen


Ragaberita - Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Bayern Munchen. Setelah mengalami start awal musim 2017/2018 yang kurang memuaskan dari penggemar dan CEO dari BAyern Munchen Akhirnya dengan cepat mengambil keputusan untuk mengistirahatkan Don Carlo dari kursi kepelatihan Bayern Munchen. Lantas siapakah yang akan segera menggantikan kursi panas kepelatihan tim Hollywood ini.

Tidaklah mudah memimpin sebuah tim besar sekelas Bayern Munchen dimana tekanan untuk selalu menang disetiap ajang dan mimpi selalu membawa gelar juara disetiap pertandingan akan membuat seorang pelatih untuk bisa memberikan ramuannya terhadap tim agar selalu dalam performa terbaiknya. Hal ini dirasa kuarang bagi Bayern Munchen awal musim dan harus merelakan Carlo Ancelotti untuk dipecat dan digantikan pelatih dunia lainnya.

Seperti yang dilansir Foxsportsasia.com ada beberapa kandidat calon pengganti carlo ancelotti. 

1. Julian Nagelsmann
Telah lama ada spekulasi bahwa wunderkind Julian Nagelsmann akan menjadi pria pengganti Ancelotti di Bayern.

Pemain berusia 30 tahun itu telah melakukan keajaiban di klubnya saat ini, TSG 19899 Hoffenheim, mengubahnya menjadi pesaing Liga Champions hanya pada musim keduanya sebagai pelatih kepala.

2. Thomas Tuchel
Masa jabatan Thomas Tuchel di Borussia Dortmund tidak berubah menjadi kisah sukses yang luar biasa yang diharapkannya dan yang diharapkannya dari klub tersebut, namun ia bisa memberi orang-orang Bavarian langkah pemberhentian yang penting.

3. Jurgen Klopp
Meskipun sulit melihat dia meninggalkan Liverpool, ada beberapa kabar bahwa Bayern bisa mengejutkan dan memikat bos Reds karismatik kembali ke Jerman.
Bayern tahu semua tentang Klopp, tentu saja, yang menggulingkan mereka dari puncak Bundesliga bertengger di 2011 dan 2012 selama tugasnya yang sangat sukses bersama Borussia Dortmund.

4. Willy Sagnol

Tampaknya tidak mungkin klub seperti Bayern akan puas dengan menyerahkan kendali ke Ancelotti's No 2 secara permanen, tapi hal-hal aneh telah terjadi.
Sagnol saat ini menjadi pelatih sementara di Bayern, dan jika pengganti yang sesuai tidak segera ditemukan, dia bisa dipermanenkan
5. Luis Enrique


Comments