Berita Manchester United : Ryan Giggs Dikalahkan Gareth Barry dari West Brom


 Ragaberita - Ryan Giggs Dikalahkan Gareth Barry dari West Brom dalam hal jumlah penampilan terbanyak di liga premier inggris. Ryan Giggs sebagai legenda Manchester United telah menjadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak sebelumnya,tetapi setelah Gareth Barry tampil di Emirates Stadium melawan Arsenal hal ini telah terpatahkan dengan 633 kali penampilan.

Meski timnya kalah dari Arsenal dengan dua gol dari Lacazette  akan tetapi prestasi Gareth Barry untuk tampil dalam pertandingan tersebut menjadi sejarah bagi pribadi dan Liga primer Inggris. Barry telah menjalani musim di Liga premier Inggris dengan membela beberapa tim seperti Aston Villa, Manchester City ,Everton dan akhirnya berlabuh di West Brom. Dalam karirnya Gareth Barry telah menjalani 21 musim dan hal ini benar-benar luar biasa.


Ucapan pertama kalinya di lontarkan Ryan Giggs setelah Barry akhirnya diturunkan untuk membela timnya di Emirates stdium. Ucapan selamat juga banyak dilontarkan para pemain yang sebelumnya pernah membela tim yang sama. Gareth Southgate salah satunya yang memberikan ucapan selamat kepada Barry dimana keduanya pernah membela Aston Villa bersama-sama.

"Saya tahu bahwa Anda adalah seorang pemuda profesional dan bermain di banyak level di puncak adalah prestasi besar. Jadi  mudah-mudahan masih banyak lagi pertandingan yang akan datang."

"Hi Gareth, ucapan selamat yang luar biasa saat mengalahkan rekor penampilan Premier League," kata Ryan Giggs. "Ini prestasi besar.

Gareth Barry saat ini berusia 36 Tahun dan masih aktif dalam membela West Brom dan akan semakin sulit rekor penampilannya untuk dipecahkan untuk waktu yang akan datang.

Comments