Berita Manchester United : Marouane Fellaini dan Pogba Tidak Ikut Dalam Pertandingan melawan CSKA Moskow


RagaBerita - Marouane Fellaini dan Pogba Tidak Ikut Dalam Pertandingan melawan CSKA Moskow dikarena sang pelatih Jose Mourinho melihat kebugaran sang pemain yang mendapatkan cidera saat ikut dalam mencetak kemenangan tipis saat melawan Southampton 1-0 dalam laga kandang di Old Trafford dalam lanjutan pertandingan pekan ke enam hari Sabtu yang lalu.

Sebagai gantinya Mourinho akan mengajak pemain berusia 20 tahun yaitu Scott McTominay dan juga pemain muda yang juga belum memiliki pengalaman pertandingan di Liga Champions Eropa Axel Tuanzebe yang masih menginjak usia 19 Tahun. Hal ini menjadikan pengalaman berharga bagi kedua pemain muda tersebut. Dan menjadi harapan bisa tampil dalam laga sekelas Liga Champion Eropa musim 2017/2018.


Dilain berita Paul Pogba masih belum bisa ikut dalam perjalanan ke Rusia dimana sang bintang Manchester United masih juga belum pulih dari cidera saat menang melawan Basel 3-0 pada laga perdana Liga Champions Eropa. Paul Podba menderita cidera Hamstring dan hal ini merugikan Manchester United dengan tidak kehadirannya.

Eric Baily akan menjadi starter dalam laga melawan CSKA Moskow dan ini menjadi debut pertamanya menjadi pemain United dalam Liga Champions Eropa.

Tim Mourinho tetap tak terkalahkan musim ini dan berada di puncak klasemen Premier League bersama Manchester City namun Juan Mata mengatakan mereka tidak boleh terbawa suasana.

Comments