Berita f1 2017 : Vettel Membalas Kritikan Hamilton


Ragaberita - Vettel Membalas Kritikan Hamilton tetang apa yang terjadi pada saat terjadi tabrakn dalam balapan GP Singapura 2017 dimana Vettel mengalami tabrakan yang melibatkan rekan setimnya Kimi Raikkonen dan Juga pembalap Red Bull Max Verstapen. Dengan terjadinya tabrakan tersebut Vettel tidak bisa melanjutkan balapan dan begitu pula Raikkonen.

Kritikan yang dilontarkan Hamilton terjadi ketika wawancara yang dilakukannya dia menilai akhirnya terlihat adanya kelemahan bagi ferarri musim ini dan itu sangat menguntungkan baginya seperti dilansir dari skysports.com.


"Sangat menyenangkan melihat beberapa kelemahan datang sampai tahun ini dan saya bersyukur untuk yang terakhir ini. " ujar sang pemimpin klasemen sementara lewis Hamilton ketika diwawancara oleh Jonathan Ross dalam acaranya.

Balasan Kritikan Vettel saat wawancara Sky F1 setelah tiba di Malaysia, Vettel menjawab: "Kecelakaan di awal terjadi, cara yang terjadi bisa terjadi pada siapapun, jika dia bisa menghindarinya, bagus untuknya."

Hal ini menunjukan adanya perang kritikan setelah Hamilton menang di GP Singapura 2017 dan memberikan jarak 28 poin atas pembalap Ferarri Sebastian Vettel. Akhir minggu ini 29 September -1 Oktober 2017 akan digelar balapan seri GP Malaysia di sirkuit Sepang.

"Ini bagian dari balapan," kata Vettel. "Hal-hal ini terjadi dan karena itu waktu Anda lebih baik dihabiskan untuk melihat ke depan, tentu tidak membantu Lewis mencetak banyak poin tapi begitulah yang terjadi. Apa yang telah selesai dilakukan?"

Hamilton dan pembalap F1 lainnya menyisakan 6 balapan untuk mengakhiri musim ini dan harapan Hamilton untuk kembali menjadi jawara diakhir musim dan menjadi juara dunia kelima kalinya dan berharap tidak terjadi tabrakan seperti yang dialami vettel.

Comments