Berita Chelsea : Antonio Conte Menunjukan Tanda Kembali Ke Italy


Antonio Conte Menunjukan Tanda Kembali Ke Italy setelah pernyataanya ketika diwawancara pada radio Anch'io Sport yang dirilis dalam website Skysports.

"aku rindu Italia" Pernyataan Conten dalam wawancaranya.

Antonio Conte mendapatkan perpanjangan kointrak untuk dua musim kembali dipercaya untuk menjadi bos di Chelsea setelah mempersembahkan gelar liga primer inggris pada tahun pertamanya. Chelsea menjadi tim yang sulit untuk dikejar perolehan poinnya setelah dibawah Conte. Sepeninggal Jose Mourinho ,Chelsea kembali menempatinya untuk empat terbesar dalam liga inggris.

"Bukan di dalam pikiran saya untuk tinggal di luar negeri untuk waktu yang lama Italia adalah negara saya Saya akan kembali, saya tidak tahu kapan tapi itulah tujuannya."

Ketika ditanya lebih lanjut tentang masa depannya dan negara-negara lain yang mungkin dia sukai, termasuk China dan Jerman, Conte mengatakan: "China? Tidak, sama sekali tidak Bundesliga? Selalu sulit untuk memprediksi masa depan. Anggap saja seorang pelatih adalah pekerja sementara. Ujar dari sang pelatih The Blues Chelsea saat ini.

Antonio Conte sebelum ke London menggawangi Juventus dengan mempersembahkan tiga gelar Serie A dan hal ini menjadi pencapaian luar biasa bagi Conte di tanah kelahirannya. Salah satu diduga penyebab conten sangat merindukan Italia

Chelsea musim ini kembali akan bersaing dengan tim papan atas di liga primer inggris seperti duo Manchester yaitu city dan United yang menempati peringkat pertama dan kedua dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris. Saat Ini Chelsea menempati peringkat ketiga dengan 13 poin dari 6 kali pertandingan yang sudah dilakoni.



Comments