Perbandingan Manchester United vs Manchester City Secara Statistik


Ragaberita - Perbandingan Manchester United vs Manchester City Secara Statistik menjadikan hal menarik ketika keduanya sekarang berada pada posisi puncak dengan poin sama dan hanya berbeda pada selisih gol dimana Manchester City lebih unggul. United dan City meski dalam kota yang sama dalam kot Manchester keduanya menjadikan kota tersebut terkenal dengan dua tim besar dunia dan keduanya juga memiliki para pemain dan pelatih level dunia yang sangat diperhitungkan.


Skuad dari Jose Mourinho belum bertemu dengan tim yang boleh dikatakan kuat dalam daftar 10 tim kuat musim ini,sedangkan anak asuhan Pep Guardiola telah menang 0-1 di kandang Chelsea dan ini menjadikan perbedaan yang sangat berarti jika melakukan perbandingan hingga saat ini dalam musim pertandingan 2017/2018.

Menurut mantan pemain Manchester United seharusnya Setan Merah berada dipuncak klasemen melihat jadwal pertandingan awal musim yang cukup bisa diatasi skuad Jose mourinho karena belum mendapatkan perlawanan yang sesungguhnya dari tim-tim kuat di Liga Primer Inggris

Berikut Perbandingan Manchester United vs Manchester City :

PENJAGA GAWANG


PEMAIN BELAKANG


FULL BACK


PEMAIN TENGAH


PENYERANG DEPAN


gambar : skysports.com

Comments