Carlo Ancelotti Terbuka Untuk Kembali Ke Liga Inggris


Ragaberita - Carlo Ancelotti Terbuka Untuk Kembali Ke Liga Inggris, hal ini dinyatakan oleh pelatih asal Italia setelah beberapa waktu lalu diberhentikan untuk melatih Bayern Munchen. Carlo Ancelotti akan aktif kembali jika ada yang memakai jasanya pada musim depan dan hal ini memungkinkan kembali melatih di Liga Primer Inggris.

Sepertinya Carlo Ancelotti sekarang sedang menikmati 10 bulan liburnya untuk melatih dan melakukan beberapa kegiatan amal. Ancelotti mengadakan training di Jerusalem dan merupakan bagian dari program kedamaian di wilayah tersebut dan menjadi agenda amalnya.


"Saya ingin melatih, bukan musim ini, mungkin musim depan (baik) di Liga Primer atau klub lain. Yang satu-satunya yang ingin saya lakukan adalah melatih." Ujar Don Carlo

Carlo Ancelotti memiliki sejarah melatih Chelsea dan bisa jadi memungkinkan untuk kembali melatih di Stamforbrigde tahun depan dimana sang pelatih sekarang Conte juga merasa kangen untuk kembali melatih di negara asalnya Italia.

Carlo Ancelotti adalah pelatih kelas dunia dan sudah beberapa kali memenangkan berbagai kejuaraan di Liga utama di Eropa. Don Carlo Sukses melatih AC Milan,Real Madrid,Chelsea dan yang terakhir di Bayern Munchen. Ancelotti memang banyak sudah mengantarkan berbagai tim meraih kesuksesan meskipun bukan masa keemasan.


Comments