Barcelona Tidak Akan Dihadiri Fansnya Saat Lawan Atletico Madrid


Ragaberita - Barcelona Tidak Akan Dihadiri Fansnya Saat Lawan Atletico Madrid dikarenakan dari pihak Atleetico tidak akan menjual tiket untuk para supporter dari Barcelona dikarenakan masalah logistic dan berkaitan dengan panasnya politik di catalunya. Hal ini akan menjadi kedua kalinya Barcelona tidak akan dihadiri para fans asal Catalunya dimana pada pertandingan sebelumnya di laga kandang Barcelona melawan Las Palmas juga tidak dihadiiri dari kedua tim.



Pertandingan tandang Barcelona melawan Atletico Madrid akan digelar di Ibu kota Spanyol stadion Wanda Metropolitano dan pihak Atletico Madrid membatalkan tawaran tiket yanng sebelumnya ada bagi para fans Barcelona. Hal ini mungkin mengingat adanya ketengan politik Catalunya yang menginginkan akan kemerdekaan penuh setelah menang dalam Referendum. Sedangkan pihak Spanyol tetap mempertahankan Catalunya sebagai bagian dari negara Spanyol.

Tetapi sebenarnya bukan masalah politik dimana adanya pernyataan Barcelona dimana Atletico harus membatalkan tiket dari para fans Barcelona karena adanya masalah Logistic di Stadion New Wanda.

"Karena masalah logistik di stadion Wanda Metropolitano yang baru, Atletico de Madrid tidak dapat menyediakan tiket yang sebelumnya ditawarkan ke klub pendukung FC Barcelona menjelang pertandingan La Liga pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober," kata pernyataan Barcelona.

"Oleh karena itu, semua pendukung tiket klub FC Barcelona untuk pertandingan di atas telah dibatalkan."

Comments