Barcelona Bisa Tinggalkan La Liga


Ragaberita - Barcelona Bisa Tinggalkan La Liga karena Catalunya menginginkan kemerdekaan penuh dari Spanyol setelah menang dalam polling referendum yang telah dilakukan. Barcelona dan Espanyol bisa saja meninggalkan La liga dimana kedua tim beraada di wilayah propinsi Catalunya. Hal ini dilansir dari berita skysports.com.


Barcelona harus memilih akan mengikuti Liga yang mana jika Catalunya tetap meminta kemerdekaan dari Spanyol merupakan pernyataan dari Presiden Klub Barcelona Josep Maria Bartomeu pada wawancara hari senin kemarin.Pada pertandingan sebelumnya Barcelona melawan Las Palmas menang 3-0 tetapi dalam keadaan stadion Nou camp dalam keadaan ditutup. Hal ini harus dilakukan setelah adanya beberapa Demonstrasi menuntut pemerintah Spanyol memberikan kemerdekaan penuh kepada Catalunya.

"Kita akan melalui saat-saat sulit dan rumit dan sehubungan dengan apa yang bisa terjadi di masa depan kita akan menerimanya dengan tenang dan bijaksana."

"Dalam kasus kemerdekaan, klub dan anggota harus memutuskan liga mana yang akan kita mainkan," Bartomeu mengatakan kepada wartawan setelah rapat dewan.







Comments