Tidak Ada Waktu Libur Bagi Lukaku


Ragaberita - Tidak Ada Waktu Libur Bagi Lukaku begitu kata sang Pelatih Jose Mourinho dalam sebuah wawancara. Lukaku merupakan satu-satunya striker murni yang dalam kondisi terbaiknya. Lukaku tidak akan tergantikan jika Zlatan Ibrahimovic belum benar-benar kembali dari cidera yang dialaminya dari akhir musim lalu.

Romelu Lukaku diboyong dari Everton dan sekarang menjadi ujung tombak utama di Manchester United dan selalu tampil prima dan hampir mencetak gol dalam setiap kali Lukaku mengikuti pertandingan. Romelu Lukaku juga tidak tergantiakn oleh Marcus Rasford dimana sekarang menduduki posisi yang berbeda di tim yaitu penyerang sayap kiri dan mempunyai tugas memberikan asist ke Lukaku dan pemain lainnya.


Lukaku diboyong dengan nilai transfer tidak murah yaitu 90 Juta Pounsterling dan harapan besar memang dari klub untuk bisa mengangkat tim dan selalu membuat gol dalam setiap pertandingan.

"Tanpa Zlatan, kami tidak mengganti striker, terutama karena Marcus Rashford juga bermain di posisi lain," kata Mourinho

"Jadi sampai saat ini kita tidak memiliki Zlatan, kita tidak bisa memikirkan untuk memberikan istirahat ke nomor sembilan kita dengan cara yang sama seperti yang kita berikan di posisi lain." tambahnya. Lukaku akan selalu menjadi pilihan utama bagi Jose Mourinho dalam setiap pertandingan yang akan dihadapi Manchester United.

Lukaku telah mencetak 10 gol bagi Manchester United dari sembilan kali penampilannya dan hal ini merupakan sesuatu yang sangat baik bagi United mendapatkan striker seperti Lukaku yang memiliki daya juang tinggi dan naluri mencetak gol yang luar biasa.

Comments