Akibat Cidera Sergio Aguero Tidak Memperkuat City Melawan Chelsea


Ragaberita - Akibat Cidera Sergio Aguero Tidak Memperkuat City Melawan Chelsea yang akan digelar akhir minggu ini. Sergio Aguero akhirnya mendapatkan kejelasan setelah mengalami tabrakan dalam taksi yang ditumpanginya pada hari kamis malam ketika mau kembali ke manchester city setelah melihat konser penyanyi sekaligus penulis lagu asal kolombia yaitu Maluma.

Kejadian tabrakan adalah di kota Amsterdam di Belanda. Kejadian ini sebelumnya membuat spekulasi berapa lama Sergio Aguero akan sembuh atau masih ada harapan untuk membela Manchester City pada pertandingan Big Match akhir minggu ini.


"Sopir berbelok terlalu tajam dan akhirnya menabrak tiang. Itu tabrakan yang keras" Ujar Aguero saat memberikan keterangan di situ skysports.com

"Terima kasih atas sepenuh hati atas dukungannya, mereka benar-benar membantu saya dalam pemulihan" ucapan terimakasih sang Striker city di Twitter resminya.

Setelah tabrakan terjadi Aguero sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Amsterdam dan baru mendapatkan kepastian akan kondisinya setelah diperiksa oleh tim medis dari pihak klub city. Harapan dari tim medis penyembuhan Sergio Aguero akan berlangsung cepat. Cidera yang dialami Aguero adalah cidera tulang rusuk dan membutuhkan sekitar dua sampai empat minggu.

Selain akan melewatkan pertandingan melawan Chelsea, Sergio Aguero juga tidak akan bisa membela Argentina saat melawan Peru dan Ecuador pada kualifikasi piala dunia pada bulan Oktober. kekecewaan muncul bagi tim Manchester City dan Timnas Argentina.

Comments